Jual Mixer Roti Bosch Universal MUM 6N11 di Cijantung

Jual Mixer Roti Bosch Universal MUM 6N11 di Cijantung | Kamis pagi setelah mengantar Callis ke acara RYC di PIK, daku langsung cuss ke Jaka Permai, Bekasi untuk barteran cookies sama mbak Yanti. Ya ceritanya sesama bakul kue mau cobain kuenya masing2 dengan cara barter xixixi sebetulnya mbak Yanti udah pernah sih cobain cheese button-ku, aku yang belum pernah coba nastarnya mbak Yanti yang uenakkk itu 🙂 Jadilah kita janjian, dan sebenarnya udah lama janjiannya eh tapi gak jadi2 terus hahaha baru kemarin itulah terealisasi.

Oh iya kita baking bareng karena aku penasaran pengen cobain ovennya mbak Yanti.  Kita membuat roti yang judulnya Hot Cross Buns (tapi kita gak pake cross dan simple syrupnya hehe), resepnya dari Anna Olson yang ternyata metodenya adalah metode all-in. Jadi semua bahan roti dimasukkan, iya semua bahan termasuk margarin (tapi ini margarin diganti minyak) dan ragi juga masuk dan hasilnya roti yang dihasilkan teksturnya bagus bangettt, rasa juga enakkk xixi kita senang banget dah dengan percobaan resep si roti. Di tengah2 baking, masuk chat dari seorang bapak yang menanyakan mixer roti Bosch Universal MUM 6N11 yang kujual. Lalu lanjut, bisa langsung kirim hari ini gak? (note: hari ini tuh udah jam 3 sore sementara baking belum selesai xixi) Tapi tetap donk kutanya, “Lokasi di mana pak?” Dan dijawab, “Cijantung”, wow sebenarnya gak begitu jauh sih dari Jaka Permai, 1 jam saja tapi tahu donk daerah Kalimalang terutama arah Jatibening macetnya kayak apa hikss Tapi ya karena aku juga khan dah commit menjual si Mixer Bosch Universal MUM 6N11 ke daerah Cijantung juga jadi kuiyakan, “bisa pak, tapi malam sampainya yaa karena saya sedang mendemokan produk”. Iya saya memang mendemokan produk juga. Jadi tuh mbak Yanti sedang mencari produk Food Processor yang bisa menggiling cabe hingga bijinya halus dan kutawarkan cobain Electric Multi Mixernya Sico Hamada saja mbak, cobain dulu aja…

Jadilah setelah selesai baking si Hot Buns (sebut saja begitu yaa) aku pun meluncur ke Jalan Pertengahan, masih di kecamatan Pasar Rebo, Cijantung. Ke daerah Cijantung membuatku teringat beberapa teman sekolahku, termasuk teman SMA kembaranku Femmy (namanya sama2 Femmy hehe) entah bagaimana kabarnya doi kini. Semoga engkau baik2 saja ya Fem J lalu seorang teman TDA yang suka travel, orangnya kocak juga baik hati, dan kenangan jalan-jalan ke Cianjur bersama TDA Travel Jaktim merupakan jalan2 pertama dan terakhirku bersama beliau, yup beliau telah dipanggil Yang Maha Kuasa terlebih dahulu, RIP mas Agus. So, setelah sampai dekat2 rumah si Bapak, oh iya namanya pak Eddy, daku pun contact dan menyebut tengah mencari2 rumahnya. Setengah jam lewat daku masih belum ketemu rumahnya, eh udah ketemu gangnya denk tapi berhubung harus minum obat jadi harus makan dulu, cari2lah tempat makan dekat situ. Weleh susah ternyata, ada pempek yang setelah kucoba hikss ga enak blass, kebanyakan sagunya, ga worthed untuk harga 16rb per pcs si pempek kapal selam. Selesai makan lanjut donk cari rumah pak Eddy. Setelah bertemu dan berkenalan dengan ibu Eddy, yang ternyata lama juga karena ngobrol ngalor ngidul tentang perkuehan. Duh hebat euy si ibu, baru bikin kue kering 2 tahun sudah bisa membuat 400 toples kue kering dan hanya dibantu ibu mertua serta seorang sepupu. Udah gitu bikinnya nastar fancy yang ngebentuknya lebih lama dari nastar biasa. Two thumbs up aku angkat buat bu Eddy yang kompak dengan ibu mertuanya 🙂 Sukses selalu ya bu 🙂 So, buat yang di daerah Cijantung, Cimanggis, Cisalak boleh banget menghubungi aku bila mau membeli mixer Bosch lho,,, khan aku menjual juga si mixer Roti Bosch Universal MUM 6N11 di Cijantung dan sekitarnya. Pokoknya selama masih di Jakarta, sok jangan segan2 contact WA aku yaaa di 0878-8106-0909 (Femmy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *