Jual Oven Gas GOLDEN STAR Type Super Standar di Jakarta | 0878-8106-0909 Femmy

Jual Oven Gas GOLDEN STAR Type Super Standar di Jakarta Pengumuman nie ya hehe Sekarang daku juga menjual Oven Golden Star ya… Tahu donk Oven Golden Star atau Oven GS yang banyak dipakai para bakul kue rumahan untuk memanggang aneka kue, baik cake, roti, kue kering maupun pastry. Oven ini buatan Bandung, buatan asli orang Indonesia lho, dan ovennya oke banget keren deh orang Indonesia xixi jadi bangga menggunakan produk lokal Indonesia 🙂

Oven Golden Star Type Super Standar

Oven Gas Golden Star sudah terbukti hasil kue yang dipanggang bagus dikarenakan system pengapian yang baik, juga system sirkulasi api yang juga oke. Tanya deh sama para bakul kue rumahan, atau browsing review pemakaian Oven Golden Star ini. Seorang sohib saya pakai dan puas bangett dengan hasilnya. Untuk memanggang cake bagus, roti juga, kue kering apalagi. Jadi ceritanya saya baru2 aja service si Oven GS ini dan hasilnyaaa, taraa seperti baru lagi lho, padahal ovennya udah lama dan biaya untuk service pun tidak mahal.

Oven Golden Star Type Standar 40

Mengapa saya Menjual Oven Gas GOLDEN STAR Type Super Standar ini? Karena type Super Standar ini yang paling banyak dipakai buat teman-teman yang ingin berusaha dengan menjadi “bakul kue”, istilah untuk cake/cookies/bread maker 🙂 Tapi bila teman-teman hanya untuk pemakaian di rumah saja, bukan untuk usaha, maka Type Standar adalah pilihan yang tepat karena muat untuk Loyang yang lebih kecil (40×40 cm).

Berikut ini SPESIFIKASI OVEN GAS GOLDEN STAR TYPE SUPER STANDAR

Harga Rp 3.950.000

Dimensi Oven :

Panjang x Lebar x Tinggi 82 x 50 x 60 cm

Kapasitas Loyang :

2 loyang ukuran @60 x 40 cm

Bahan Dasar :

  • Plat SPCC AZZER 0.8 mm
  • Cat Tahan Panas
  • Body Tebal
  • Kaki Kokoh
  • Pengapian Atas dan Bawah

Garansi : (ada kartu garansi)

3 tahun Pengapian dan Cat

Keterangan :

  • Body Elegant
  • Pengerjaan Rapi
  • Api Merata Irit Gas Elpiji
  • Terdapat Rem Pada Roda (Model terbaru sekarang ini ada rem pada rodanya ya, jadi bila lantai licin dan tidak sengaja ovennya terdorong, atau posisi miring, bisa kok kita aktifkan remnya sehingga oven tidak meluncurrr berjalan sendiri/goyang)

OVEN GOLDEN STAR

  • dapat digunakan untuk membuat aneka kue dan roti serta
  • membakar ikan dan ayam, juga dapat digunakan untuk zuppa soup dan cocok untuk internasional.
  • Garansi 3 tahun untuk Pengapian dan Cat, ada kartu garansinya harap disimpan yaa untuk claim bila dalam 3 tahun pengapian tidak rata atau cat mengelupas.

Dengan system pengapian bawah dan atas, bisa membuat aneka cake, roti, kue kering maupun pastry. Api atas berfungsi untuk mematangkan kue lapis legit, lapis fli fla, api atas dan bawah sekaligus berfungsi untuk mematangkan aneka soes, dan juga roti.

Btw apa sih kelebihan Oven Golden Star sehingga lebih digandrungi para bakul kue? Ini saya kasih tahu yaa… Pertama, mudah penggunaannya dan mudah membersihkan bagian bawah/bagian yang ada lubang api. Dengan system pengait khusus bagian bawah oven bisa senantiasa dibersihkan sehingga selalu minim debu. Sebaiknya oven selalu digunakan bila ingin tetap awet. Kedua, lubang pengapian yang rata sebanyak 6 jalur dan system sirkulasi api yang unik di sisi kiri, kanan dan belakang oven membuat kue matang merata. Ketiga, waktu untuk memanaskan oven sejak awal dinyalakan hanya sekitar 10 menit saja lho, dengan api sedang ya, untuk panas yang maksimal maka tutup oven (di bagian atas oven) harus ditutup ya, bila posisi terbuka itu khusus untuk memanggang kue bika Ambon. Bila memanaskan oven cepat, maka pemanggangan juga cepat dan akhirnya irit pemakaian gas.

Bisa banget kirim Cash on Delivery (COD) atau bayar di tempat saat barang dikirim ke area Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bogor, terkena ongkos kirim sebesar Rp 200.000 ya karena jauh khan tuh dari Bandung kirimnya, diajarkan cara pemakaiannya dan bila perlu didemokan pemanggangan kuenya.

Oh iya untuk pembelian Oven Golden Star ini tidak mendapatkan extra Loyang yaa, Loyang dijual tersendiri dengan bahan tebal 1 mm, benar-benar tebal dan kokoh, saya pakai juga, bisa banget digunakan untuk mengangkat 2 loyang macaroni schotel ukuran besar (30×30 cm misalnya) tanpa meleyot-meleyot. Ciyuss bagus dan kuat loyangnya, kata teman saya, Loyang seumur hidup karena saking lamanya dia pakai, dia lebih dulu pakai sih lalu merekomendasikannya ke saya. Dia pakai si Loyang itu sudah selama 18 tahun lebih lho dan masih bagus hingga kini.

Untuk informasi dan pemesanan, hubungi 0878-8106-0909 (WA) dengan Femmy ya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *