Keseruan di Food n Hotel Indonesia 2017

Acara pameran Food n Hotel Indonesia 5-8 April 2027 ini sebetulnya adalah pameran tahunan yang diadakan di arena PRJ Kemayoran. Namun sebetulnya aku gak ada rencana ke sana, gegara semalam coba merenungkan apakah tahun ini aku akan tetap bikin kuker Lebaran atau tidak, akhirnya malam harinya kuputuskan untuk ikut FHI. Walaupun gak punya tiket dan hari ini adalah hari terakhir, aku contact Madam Fransisca Yunisha dan syukurlah dapat. Eh tetapi saat berangkat aku pergi agak siang dan tiba di sana saat jam 12 lewat sementara Madam sudah tiba dari jam 10. Tahu sendiri khan kalau udah asyik di pameran tuh bisa keliling2 lupa waktu dan jauh pula untuk keluar memberikan undangan.

Saat memasuki pintu 2, ide itu pun datang. Jadi, ku beranikan menyapa seorang pengunjung yang keluar dari arena pameran:

Saya : “Mohon maaf pak, besok masih datangkah ke sini?”

Bapak : “Oh enggak bu, hari ini khan terakhir”

Saya : “Oh gitu ya, boleh saya minta pass masuknya, pak? Kebetulan teman saya sudah di dalam, jadi kesian kalau dia harus jauh2 keluar”

Bapak : “Oh iya boleh”

Saya : “Makasih ya pak”

Akhirnya pas masuk pun kupakai di leherku hehe

Itu sungguh-sungguh ajaran sesat yak, jangan diikuti. Pas hari terakhir pula, kalau hari pertama atau kedua, orang biasanya akan datang lagi. Eh tapi kulihat seorang ibu sedang menelpon dan bilang kalau dia gak punya kartu nama dan gak dikasih masuk sama Panitia. Segera saja kusarankan ideku di atas tadi. Si ibu rupanya kurang ngeh sehingga harus kutemani keluar. Selanjutnya aku gak mantau lagi sih hahaha

Rupanya yang kusapa adalah seorang Executive Chef dari Yogya, xixixi maaf ya Chef, next time akan lebih terencana sih hehehe

Tagged: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *