Promo Panci ISA Murah Econo

dear temans,

Buat teman yang mencari panci ISA murah, nih ada yang harganya reachable tap kualitas tetap sama :p

Kabar gembira nih, karena sekarang ada panci ISA yang di bawah 1jt rupiah (eh udah enggak di bawah 1jt lagi berarti ya sekarang)

5 ltr = Rp 880.000

7 ltr = Rp 990.000

all: aku edit yah, harganya dah naik sejak 2010 dan postinganku ini di 2009

PANCI ISA ECONO

5 ltr = Rp 980.000

7 ltr = Rp 1.090.000

sekarang di 2013, harga panci ISA murah ECONO:

5 liter : Rp 1.090.000

7 liter : Rp 1.230.000

 

Comments: 21

  1. kurni 8 May, 2017 at 2:26 pm Reply

    mbak yang econo 7 liter berapa sekarang harganya

    • kaliskukis 8 May, 2017 at 10:18 pm Reply

      sudah habis mbak yang Econo dan tidak akan dijual lagi

  2. Erna Maqbul 9 March, 2017 at 10:11 am Reply

    Mbak Femi, Kalai panci Isa Econom itu bentuknya spt apa dan warnanya apa, sekarang harganya berapa untuk masing2 ukjuran, kalau mau lihat barangnya ada dimana yaa…

  3. ito 22 March, 2015 at 1:15 am Reply

    mba kalau mau langsung ke toko, alamatnya ada ga

  4. fjaco 13 March, 2012 at 12:00 am Reply

    ok mbak, sama2

  5. 123425 13 March, 2012 at 12:00 am Reply

    ok. Nanti aku pikirkan dulu. Tq atas informasinya.

  6. fjaco 13 March, 2012 at 12:00 am Reply

    mbak Rosa bisa hubungi aku di femmy.jaco@gmail.com atau hp 081380712348

  7. 123425 13 March, 2012 at 12:00 am Reply

    ke mn aku bisa hub mbak klo aku minat beli ? aku ada di jakarta .

  8. fjaco 13 March, 2012 at 12:00 am Reply

    iya mbak, kalau budgetnya ada sih lebih baik yang lebih bagus sekalian, yg Praktik maksudnya karena dia lebih tebal di bagian bawahnya. Iya yang 5 liter yang paling pendek, 7 liter lebih tinggi 5 cm-an gitu dari yang 5 liter, dst.

  9. 123425 13 March, 2012 at 12:00 am Reply

    bedanya lumayan bnyk yah mbak. suggest mbak sebaiknya beli yg mana yah ? sy jd bingung nih. klo yg 5 liter tuh yg pendek yah mbak ? yg 7 liter yg di gambar tinggi ?

  10. 123425 13 March, 2012 at 12:00 am Reply

    bedanya lumayan bnyk yah mbak. suggest mbak sebaiknya beli yg mana yah ? sy jd bingung nih. klo yg 5 liter tuh yg pendek yah mbak ? yg 7 liter yg di gambar tinggi ?

  11. fjaco 12 March, 2012 at 12:00 am Reply

    Yang Econo masih sama seperti di atas:
    PANCI ISA ECONO
    5 ltr = Rp 980.000
    7 ltr = Rp 1.090.000

    Untuk yang Praktik:
    5 liter : 1599000
    7 liter : 1799000
    9 liter : 1999000

  12. 123425 12 March, 2012 at 12:00 am Reply

    mbak femmy mau tanya klo skrg hrg nya brp yah ? untuk yg econo & praktik.

  13. fjaco 27 July, 2012 at 12:00 am Reply

    yuliputri77: kalau ayamnya besar2, bisa 2, kalau kecil2 bisa 3 gitu mbak

  14. yuliputri77 26 July, 2012 at 12:00 am Reply

    panci 7 liter itu kira” klo buat ayam berapa ekor ya mbak ? thx infonya

  15. fjaco 14 May, 2012 at 12:00 am Reply

    di mpku ini ada photonya mbak, coba deh check2… fungsinya spt panci tekan lainnya, bisa untuk presto bandeng, ayam tulang lunak, daging, dll. Tapi yg merek ISA walaupun harganya lebih mahal, banyak yang meyakini lebih bagus gitu mbak Tiwi… he he secara beberapa teman mendapatkan panci ini sbg warisan dari ibunya :p yg berarti sudah teruji di dapur selama puluhan tahun…

  16. rafriti 13 May, 2012 at 12:00 am Reply

    wah aku lom pernah liat barangnya mba…,
    fungsinya bisa buat apa aja mba fem?

  17. fjaco 13 May, 2012 at 12:00 am Reply

    duh sorry ya temans, info dari bu Lien cuma harganya doank, ga ada gambarnya. Kurleb sama deh kayaknya. Menurut beliau sih, yang ini ketebalannya agak berkurang tp kualitasnya sama gitu…

  18. upik2806 12 May, 2012 at 12:00 am Reply

    gambarnya dong mbak…
    btw, beda sama yang dulu sewaktu harganya mahal apa ya…. yang dulu berapa liter kuantitasnya?

  19. kuesyafina 12 May, 2012 at 12:00 am Reply

    ih kok murah Fem, dulu kok mahal, berasa nyicil tiap PD, kualitasnya sama gak ?

  20. efiandra 12 May, 2012 at 12:00 am Reply

    gambarnya dong mba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *