Visit ke Bukalapak

Teman-teman yang biasa online pasti pernah ya belanja di situs jual-beli online yang sekarang ini sedang marak2nya, seperti bukalapak.com, tokopedia, elevenia, dll. Apalagi yang jualan online, biasanya akan aware juga untuk ikut berjualan di Bukalapak.com (seperti saya hehe… )

Iya saya ada akun di Bukalapak yang telah saya buka sejak tahun 2013, wah dah 2 tahun pasti feedbacknya dah banyakkkk eits ternyata tidak, baru 11 kok xixi soalnya saya kurang aktif di situ… baru-baru aja ditengok lagi itu akun. Akun di BL itu adalah satu-satunya akun saya di situs jual-beli online yang saya keep, lho? Iya saya suka aja di BL karena lebih mudah aja sih dibanding yang lainnya, buat saya lho ya, yang rada-rada gatek  ini hahaha

Btw bulan puasa lalu bersama komunitas TDA Jakarta Timur daku berkesempatan mengunjungi kantor Bukalapak.yang terletak di Kemang, Jakarta Selatan. Ini sedikit oleh-oleh foto-fotonya. Yang jelas, asyikk juga lho kerja di situ karena bisa internetan terus tiap hari (kudu malah hehe), kalau dah capek boleh lho main games, dan banyak banget anak-anak mudanya, lha bossnya aja masih muda banget tuh…

Yup, boss atau owner Bukalapak : mas Achmad Zaky masih terlihat muda banget khan, lulusan Teknik Informasi ITB ini (eh ternyata gak banyak yang tahu kalau ITB juga ada Teknik Informasi lho, termasuk saya hehe) mendirikan Bukalapak berdua eh akhirnya bertiga dengan teman kampusnya. Berkat kejeniusan dan jiwa entrepreneurship mereka terbentuklah Bukalapak, dan dalam 2 tahun berhasil membawa Bukalapak seperti sekarang ini.

Bukalapak terkenal sebagai situs jual-beli online yang berhasil mengonlinekan sepeda berikut spare partnya, baru-baru Bukalapak bekerjasama dengan Paskomnas (Pasar Komoditas Nasional) yang berpusat di Tangerang dalam menjual komoditas sayur dan buah-buahan. Dengan berbelanja sayur dan buah sebesar Rp 500.000 maka akan mendapatkan free delivery, produk-produknya pun bagus-bagus, saya dah nyobain beli soalnya hehe Cocok tuh buat yang berbisnis catering.

Sukses selalu ya buat Bukalapak.com 🙂

 

Owner BL, mas Achmad Zaky dengan Sambal Roa Tante FE

Owner BL, mas Achmad Zaky dengan Sambal Roa Tante FE

Narsis dulu dengan owner BL, mas Achmad Zaky

Narsis dulu dengan owner BL, mas Achmad Zaky

bl1

Nyentriknya mas Achmad Zaky terlihat dari kunciran rambutnya hehehe

bl2

Suasana kerja di Bukalapak, nyantai beud ya xixixi

bl4

kalau capek kerja, boleh ke sini nie untuk rehat atau main games, asyiknya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *