Jual Mixer Signora di Jakarta | Berapa Sih Harganya?

Jual Mixer Signora di Jakarta | Berapa sih harganya? Buat penggemar baking, mixer kue adalah salah satu alat utama yang harus dipunya selain oven. Mixer digunakan untuk mengocok adonan cake, putih telur,  cream, roti ataupun kue kering. Paling tidak bila Anda masih pemula alias baru mulai menyukai dunia perbakingan, baru mulai coba-coba bikin kue, baik kue basah, kue kering, cake ataupun roti maka kudu punya Hand Mixer. Anggap saja modal awal atau investment kecil-kecilan. Ya, mixer (dan juga oven) adalah satu paket yang harus dimiliki para baking lover. Sebagai pemula dengan budget terbatas, maka hand mixer bisa jadi pilihan sementara untuk oven bisa dicoba otang (oven tangkring). Di pasaran ada merk Mickey Mouse, Butterfly ataupun Hook.

Bila punya budget lebih, boleh juga mempertimbangkan stand mixer supaya gak capek pegangin mixernya dan bisa mengerjakan hal lainnya sementara menunggu si adonan mengembang. Hand Mixer Kue Signora terkenal karena cukup bandel untuk mengocok aneka macam cake, putih telur, cream, dll. Yup Mixer Signora memang telah dikenal sejak lama karena kuat, awet / tahan lama dan telah lama menemani para bakul kue dalam membuat kue. Bila Anda mencari yang Jual Mixer Signora di Jakarta sudah tahu khan menghubungi siapa? hehe

Oh iya untuk informasi, Mixer Kue Signora ada beberapa jenis. Ada Hand Mixer, Stand Mixer (Mixer with Bowl), Mixer Grande dan ada juga Pro Max (jenis heavy duty gitu). Untuk harganya, ini ya informasinya : untuk hand mixer masih di bawah 1jt rupiah kok, Stand Mixer 1.2jt-an sementara Mixer Grande di bawah 3jt dan Pro Max di bawah 6jt. Untuk 2 mixer terakhir cocok bila teman-teman sudah mulai menerima  Jadi buat yang mencari siapa sih yang Jual Mixer Signora di Jakarta dan sekitarnya? Hubungi saya saja ya di 0878 8106 0909 (WA) atau pin bb 2247E670 atau 0813 8071 2348 (call).

Untuk Hand Mixer Signora, ini informasinya :

  • Power : 250 watt
  • Body plastik dengan lapisan chrome
  • 2 pengocok : spiral untuk mengocok adonan roti dan whisk untuk mengocok adonan cake
  • Kecepatan : 1-5, Pulse dan Turbo
  • Maksimal adonan basah : 500 gram (maksudnya kalau membuat adonan roti, seluruh total adonan baik basah maupun kering berjumlah 500 gram, memang gak banyak sih, kurang lebih 250 gram tepung)

Specs yang sama untuk Stand Mixer, bedanya mendapat tambahan Bowl jadi mixer tidak usah dipegang lagi, mixer akan secara otomatis memutar sendiri.

Hand Mixer Signora

Hand Mixer Signora

Signora Mixer with Bowl

Signora Mixer with Bowl

Signora Mixer Pro Max

Signora Mixer Pro Max

Signora Mixer Grande

Signora Mixer Grande

Comments: 2

  1. Hany chen 1 March, 2017 at 12:27 am Reply

    Hand mixer ,power 250 brp harga nya

  2. iin 31 January, 2017 at 3:28 pm Reply

    Info harga per macam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *