Tempat Yoga Murah di Kelapa Gading | La Yogalates

Update per 31/3/2016 :

Informasi dari Hendra, konsultan La Yogalates :

Untuk info kelanjutan kelas, silakan datang langsung ke Harton Tower Lantai 3, Jalan Boulevard Artha Gading (sebelah McDonalds), Kelapa Gading, Jakarta Utara

atau hubungi :

Putu Ayu, Club Manager 0812 5888

Alltry, Sales Manager 0878 7899 9261

 

pemberitahuan la yoga

 

Tempat Yoga Murah di Kelapa Gading | La Yogalates – Tahun lalu, tepatnya sekitar bulan November, daku dan Callista jalan-jalan ke Kelapa Gading Mall, biasa deh window shopping gitu atau nonton, entah menurun dari siapa, anakku Callista demen sangat dengan aktivitas menonton. Kalau ada film terbaru yang dia dan kawan-kawannya suka, pasti deh dibela-belain nonton itu film. Kalau pas lagi bokek, nontonnya di internet, kalau aku biasanya ke sini http://www.bioskop25.com/ banyak film-film baru maupun lama yang bisa ditonton. Kalau Callista? Banyak… xixi

yogalates1a

Nah, saat itu kami lewat deh di depan counter Ariston, dekat Star Dept. Store, pas ada booth La Yogalates, (tempat yoga murah) wah ada kata-kata Yoga-nya daku jadi tertarik secara beberapa tahun lalu pernah yoga tapi jauhhhh jadi malesdotcom xixi Memang sih aku cari-cari juga tempat yoga murah di Kelapa Gading, tapi tahu sendiri khan di daerah Kelapa Gading mana ada sih yang murah, eh tapi ternyata gak juga… Jadi deh aku mendaftar menjadi member di situ, bayarnya dah dari November tapi masuknya bulan Januari xixi gpp deh demi sehat 🙂

Jadi La Yogalates adalah sebuah klub / tempat yoga murah yang baru akan dibuka di bulan Januari 2015, awalnya berlokasi di sebelahnya Erha Clinic, dekat McDonald Artha Gading. Rencana buka di bulan Januari ternyata mundur menjadi Februari.Februari lalu akhirnya dibuka juga La Yogalates dan lokasinya di Mall Artha Gading lantai Basement, pas setelah turun lift, ke kiri deh, dah pintu masuknya La Yogalates.

yogalates2a

yogalates1

Oh iya, awalnya aku ikutan yoga karena sakitku si osteoarthritis dan HNP itu Bersahabat Dengan di tahun 2009 lalu yang mengharuskanku mencari alternatif olahraga yang baik untuk penderita HNP selain berenang. Tahu donk susahnya cari kolam renang yang ok, belum lagi waktunya, biaya, dll. Lantas ketemu deh Yoga, tapi bingung nyari tempat yang bagus dan murah, lanjut deh browsing-browsing lagi, bertemu deh JNICC atau Jawaharlal Nehru Cultural Center alias Pusat Kebudayaan India di Menteng, Jakarta Pusat. Instrukturnya langsung orang India dan menggunakan bahasa Inggris.  Saat itu aku hanya bisa ikutan kelas hari Sabtu pagi tapi benar-benar lumayan enak ke badan. Sempat ikut selama 3 bulan tapiiii sebelum 3 bulan persis aku kecelakaan, motorku ditabrak bis dan kakiku cedera hikss setelahnya aku berhenti ber-yoga karena cedera plus jauh hehe

Di JNICC beneran murah, bayarnya per 3 bulan sebesar Rp 450.000 plus T-shirt jadi pas Rp 500.000, jadi per bulannya Rp 150.000, bisa kapan saja datang, ada schedulenya gitu… Bisa belajar menari perut ala India juga lho, atau belajar memainkan alat musik India, langsung dengan orang India-nya.

Nah, pas aku ketemu si La Yogalates ini, dalam hati “ini dia yang kucari”, horeee….

yogalates5yogalates2yogalates3

Oh iya, ini klub khusus cewek jadi gak akan ketemu cowok-cowok di situ, asyikk khan? kecuali instrukturnya ada 4 orang instruktur cowok. So far sih instrukturnya ok-ok menurutku… aku baru pertama ini sih ikut klub seperti ini, dulu pernah fitness-an tapi itu di kantor, itu pun malesss xixi Sekarang pun males fitness bukannya kenapa2 karena kalau fitness bukannya sehat eh kakiku malah tambah sakit hehe ya iyalah orang aku ada ostheo… di yoga pun gerakan yang bertumpu pada kaki sebisa mungkin aku pilih, yang ringan-ringan saja dan sebisanya saja, gak maksain harus bisa…

Agak beda dengan di JNICC, yang setiap kali mulai yoga pasti dimulai dengan Suryanamaskar di La Yogalates Suryanamaskar hanya bisa ditemui di kelas Asthanga Basic. Plusnya di La Yogalates, selain yoga ada kelas-kelas lainnya seperti : Hot Yoga, Aerobic, Zumba, Belly Dance, Latin Dance, Swing Yoga, Pilates Ball, dll. Bila saat baru-baru buka hanya ada sedikit member, sekitar 3-5 orang, sekarang dah mayan penuh, mesti cepat datang kalau tidak gak dapat tempat yang strategis.

Dengan pembayaran kurang dari 400rb per bulan, aku sih merasa itu murah, karena bisa kapan saja (mengikuti jadwal) dan fasilitasnya juga ok. So, ada yang mau ikutan? Yukkkk… telepon saja ke La Yogalates : 021-4586 4180 bilang saja info dari Femmy yaaa..

74 thoughts on “Tempat Yoga Murah di Kelapa Gading | La Yogalates

  1. Hallo.. ada yang bisa infoin sekarang la yogalates udah pindah ke Harton Tower belum ya? Harga member sebulan berapa? pengen join nih.. aku telpon sibuk terus CSnya. Makasih

  2. sis info donk, mau ikutan group 6 bln saya dan 1 kawan saya ke 087885280550, kemaren udah dateng tanya2 harga masih berlaku paket ramadhan 7 juta/tahun buat 2 orang, tapi kita mau ambil group aja biar banyak temen dan murah.

  3. Saya adalah ex-member La Yogalates dan sangat kecewa.. Saya member yang sudah join bulan Agustus 2015 dan (seharusnya) berakhir di bulan Agustus 2016.. Permasalah La Yogalates ini bermula dari penghapusan penyediaan towel secara sepihak padahal pada waktu itu perjanjian member akan mendapatkan towel sehingga harga per-tahun nya sebesar Rp. 5.047.000,- .. Alasannya macam-macam dan tidak masuk akal.. Mulai dari banyak member yang complain takut towelnya tidak higienis.. Padahal kalau member tidak ingin mengambil towel juga tidak apa-apa.. Dari permasalahan tersebut saya mulai kecewa walaupun setelah desakan beberapa member lama towel tersebut kembali diberikan hanya untuk member lama. Selang beberapa bulan terjadi kasus penutupan tiba-tiba yang berujung refund yang tidak jadi dikembalikan.. Kali ini saya sudah habis kesabaran sehingga saya mendesak bagaimana pun cara nya saya harus mendapatkan sisa hak saya dengan berbagai perhitungan dan kerugian yang sudah saya dapatkan. Setelah mendesak Karyawan CS, saya ditawarkan untuk menjual sisa keanggotaan (transfer member). Tentu saya langsung setuju.. Lamaaa prosesnya dan kelihatan sekali kalo waktu terus diulur agar sisa keanggotaan semakin sedikit sehingga member enggan keluar atau membiarkan saja keanggotaan terbuang sia-sia. Setelah saya agak berbicara sedikit keras, beberapa hari kemudian saya mendapat kabar bahwa sudah ada yang membeli sisa keanggotaan saya (bulan Juli dan Agustus 2016).. Itu pun saya ditagih uang tips yang seharusnya sudah jadi bentuk tanggung jawab mereka mengingat apa yang sudah mereka lakukan terhadap saya. SANGAT MENGECEWAKAN. Semoga tidak ada yang terjebak lagi 🙂

  4. La Yogalates sangat mengecewakan. Saya sudah join di club mall artha gading sejak Desember 2015, ambil yg 6 bulan. Akhir Maret 2016 secara mendadak dan sepihak tiba-tiba manajemen La Yogalates mengumumkan club akan ditutup dan pindah ke tempat lain. Benar-benar sangat mendadak, siang / sore hari baru diumumkan. Estimasi akan aktif lagi di tempat yang baru 3 bulan kemudian.

    Manajemen menawarkan refund berdasarkan hitungan prorate sisa masa bergabung (tawaran refund ini tertera dalam surat pengumuman penutupan tempat) dengan lama pengembalian 1 bulan.

    Ada sebagian member yang memilih refund, ada juga yang tetap menunggu sampai 3 bulan buka di tempat baru. Saya memilih untuk refund, karena pikir saya mereka bisa seenaknya umumkan akan tutup secara mendadak dan sepihak, bagaimana saya bisa yakin tempat yang baru akan dibuka lagi dalam waktu 3 bulan? Tanggal 18 April 2016 saya menghubungi no telp yang tertera di pengumuman untuk melakukan refund, diminta datang ke tempat semula. Besoknya saya datang dan mengisi form refund, dijanjikan tertulis dalam surat akan dikembalikan selambat-lambatnya 1 bulan. Saat itu juga dijelaskan bahwa club akan buka kembali di tempat semula, mulai aktif besoknya. Saya ditawarkan untuk melanjutkan keanggotaan saja, tapi saya tetap menolak dan meminta refund. Refund saya dikabulkan.

    Alasan saya menolak kembali melanjutkan keanggotaan karena menilai manajemen La Yogalates tidak profesional. Mereka umumkan tutup secara mendadak dan sepihak (bukan dari jauh-jauh hari kalau memang alasannya akan pindah karena sewa tempat sudah berakhir), kemudian tau-tau buka kembali di tempat yang sama. What next? Nanti bisa-bisa di tengah jalan mereka main tutup atau pindah seenaknya lagi. Itu yang saya khawatirkan.

    Hari ini (18 April 2016) saya menghubungi kembali no telp yang sama untuk follow up proses refund. Ybs menyatakan bahwa manajemen membatalkan refund dengan alasan karena mereka susah buka kembali. Manajemen menawarkan kompensasi free 1 bulan. Saya menolak dan tetep meminta refund. Masalahnya bagaimana dengan member yang menganggap La Yogalates tutup sedangkan tetap butuh berolahraga, kemudian join di pusat kebugaran lain? Daripada menunggu selama 3 bulan tanpa ada kejelasan, lebih baik join dengan pusat kebugaran lain.

    Kalau sudah join di tempat lain, mau ditawarkan kompensasi free sekian bulan pun akan mubazir.

    Club manager menjanjikan akan mengajukan ke owner club untuk tetap memberikan refund. Yah semoga saja mereka profesional dan menepati apa yang mereka janjikan. Karena sekali lagi, masalah refund pihak manajemen La Yogalates sendiri yang menawarkan.

    Demikian pengalaman saya dengan La Yogalates

    1. Pengalaman saya juga sangat buruk dengan la yogalates.
      Pertama kali saya bergabung utk 3 bulan keanggotaan, dimulai dr akhir nov – akhir feb, pada awalJan saya lanjutkan 3 bulan lagi.

      DI bulan Februari ketika saya ingin tandatangan di kertas agreement (heran udah 1 bulan gak di minta utk ttd agreement), CS bilang kalau agreement saya tidak ada dan diminta untuk menemui manajer club besok pagi.

      keesokannya dinyatakan bahwa uang keanggotaan saya untuk6bulan tidak disetorkan ke pihak club oleh sales mereka. saya diminta datang ke club lagi seminggu kemudian dan hasilnya amat sangat mengecewakan.

      Pertama, saya disana hanya diminta utk menceritakan kronologi dr awal lagi
      Kedua, mereka menyatakan tidak bisa mengembalikan uang saya sebelum si pelaku tertangkap (mau nunggu sampai brp lama??)

      Ketiga, saya tidak diizinkan lagi untuk masuk ke club dgn alasan sekarang member masuk menggunakan finger print dan saya tdk bisa karena bukan MEMBER

      Dari pihak club meminta saya untuk memahami posisi mereka dan membayangkan bila saya berada di posisi mereka. Di sisi lain tidak ada itikad baik dari mereka dan memberikan win-win solution. Saya meminta untuk menyelesaikan keanggotaan saya di 3 bulan pertama yang tersisa 2 minggu lagi, namun DITOLAK.
      Bukannya seharusnya pihak club juga harus memposisikan diri sebagai member dengan memberikan solusi yang baik?

      Sampai saat ini apabila saya tidak menghubungi mereka, tak pernah 1 kalipun mereka menghubungi saya.

    2. Nasib refund saya juga GA jelas. Dijanjikan akan dikabari senin minggu lalu (25 mei 2016) tapi ga ada kabar sama sekali. No hp yang tertera juga kadang tidak dapat dihubungi, atau tidak mengangkat telp.

      Mbak nina termasuk yang uang pendaftarannya dibawa lari salesmya ya? Saya dengar ada beberapa orang yang jadi korban. Tetap saja yang menanggung member, keanggotaan diberhentikan. Padahal seperti ini terjadi karena kelemahan controlling mereka juga, tapi jadi member yang malah nanggung kerugian.

      Saya sangat kecewa dan masih akan terus menuntut tanggung jawab mereka

      1. Iya mba, saya yang uang keanggotaan di bawa lari sales dan keanggotaan saya langsung diberhentikan ketika saya yg memberitahu ke mereka kalau ada hal yg mencurigakan.

        Bener2 mengecewakan, sepertinya msh ada kerjasama dgn org dlm yg masih ada disana.

        3 minggu lalu saya menelpon cs dan dijanjikan akan dihubungi hari itu jg, tp smp saat ini blm ada sama sekali yg menghubungi saya

        Gak bisa dibiarkan mereka begini terus

    3. Info terbaru club managernya resign,mba. Sebelumnya hari minggu kemarin menjanjikan akan menanyakan kelanjutan uang saya ke direksi, hari ini (4 juni 2016) saya tanyakan hasilnya dan jawabannya adalah kasus saya sudah lama dan kasusnya antara saya dan karyawannya yg membawa lari uang saya. Dia juga blm menanyakan ke pihak direksi masalah saya dan skrg dia sudah resign.

      Enak ya, ketika banyak masalah langsung resign dan meninggalkan customer begitu saja

  5. Mba, aku mau tanya klo promo member yg thn 2015 bulan oktober itu brp yah 1thn nya? 3,5jt itu untuk 1 atau 2 org?

  6. Hallo teman2.. Layogalates udah mulai lagi beroperasi di Mall Artha Gading, Basement, ditempat yang lama. Jadwal tetap sama, hanya sementara Bu Ika hari Rabu jam 18 bukan jam 17

  7. hi sista, aku member di layogalates juga dan sangat kecewa karena mereka tutup mendadak. aku sebenernya pesimis dia akan buka 3 bulan lagi karena buildingnya aja masih belum jadi (kemarin tgl 30 maret aku kesana)

    1. loh Yogalates tutup?
      aku member tp ud stgh tahun lbh ga datang
      rencananya bsk long wiken mau kesana,
      barusan call, katanya buka , ga ada pemberitahuan kalo lagi tutup.
      apa udah buka lagi ya?

  8. Layogalates ditutup mendadak sejak hari ini tdk ada kegiatan lagi katanya mau pindah ke Harton Tower. Beritanya baru disiarkan tadi malam, padahal Harton tower sama sekali belum siap unutuk dijadikan tempat yoga. Hal ini sangat merugikan member yg sdh bayar 1 tahun. Kalau bpk. Hartono bertanggung jawab, hrsnya Harton tower siapkan dulu baru dipindah. Bukan cara ditutup mendadak seperti ini, dan member disuruh menunggu sampai gedung siap dipakai.

    1. mbak Fenty : info dari Angel (instruktur Belly Dance) kebetulan saya keep nomornya, ditutup selama 3 bulan untuk renov tempat di Harton Tower itu. Yup betul… sepertinya sih dulu rencana awal mereka di gedung erha tapi entah kenapa jadi di MAG. Karyawan La Yoga juga pada gak tahu rencana pindah tsb, mendadak banget dan mereka juga kaget.

  9. Hari ini tgl 30maret2016 jam 0630 saya dtg seperti biasa yoga ke artha gading la yoga lates ternyata ruangan gelap alias tutup dan itu pun tidak ada pemberitahuan ke saya. Padahal selasa tgl29maret2016 jam 630 sd 09.00 saya yoga ..kok ga dikasihtau kalo yoga tutup. Tempat yoga yg terkenal dan udah byk member gitu loh kok bisa ga menghargai membernya.udahannya tdk ada permintaan maaf…kecewa amat sangat

    1. untung mbak Widi posting di sini ya, tadi sore saya mau yoga jadi batal setelah baca postingan mbak. Info dari Nico sih akan pindah ke Harton Tower sejak 1 April (lihat pengumuman di atas), tapi harusnya hari ini dan besok masih buka ya #tepokjidatttt… mungkin juga sewa di MAG sudah selesai dan mereka udah dipush untuk keluar, tapi benar2 gak profesional memang cara mereka, sangat disayangkan…

  10. Ini kalo mau join gmana ya?ada yg mau bareng?tolong kabarin ya. Kmrn sy ada kesana..tertatik sih..lg nyari temen aja nih

  11. Saya tertarik untuk ikut kelas yoga disini… boleh minta tolong email harga dan schedule terbaru di La Yogalates Mall Artha Gading karena saya juga bekerja dan mau cocokin jadwal.. terima kasih sebelumnya

      1. hi mbak rena, udah jadi join belum? kl grup lebih murah gak? aku mau join dong grup kl masih bisa atau anybody bisa email ke aku mdiannovieta@yahoo.com
        i need really help aku mau tau harga nya. btw aku kerja di setiabudi building 2 hahaha

    1. Haii Irene, saya yenny kayanya pingin nih join grup nya. Ada yang mau ambil per grup? Biar lebih murah.. tapi yang di kelpa gading.

  12. Aku bingung deh di tulisan atas perbulan 150 rb nah di bawah ada yg nulis 500rb/bln. Bisa tolong di jelasin pelan2 ga hehe maaf ya aku masih kurang faham . Thx

  13. Hello all,

    Untuk yang mau ikut La Yogalates di daerah Kuningan, Menteng, Sudirman sana, karena aku mau pindah je Serpong, aku mau transfer membership La Yogalates female club aku, lokasi clubnya di Setiabudi One lantai 2.
    Harga iurannya 379rb per bln, ditarik sampai Mei 2016 via kredit card, uda include pemakaian handuk setiap kedatangan.
    Untuk details dan jadwal bisa hubungi:
    LINE : shintawiharza

    Makasih ya

  14. Aduh..maaf ya aku ngga ngecek2 lagi ke sini ternyata udah banyak yg respon. Aku jg belum jadi join ke sana…tp info terakhir mereka udah naik harganya, sbb
    :Personal member :
    1 thn : rp 5.098.000
    6 bln : rp 3.424.000
    3 bln : rp 1.987.000

    Group member :
    1 thn : rp 5 jt utk 2 member
    6 bln : rp 3 jt utk 2 member
    3 bln : rp 1,8 jt utk 2 mmber

    3 org 7,5 jt utk 1 thn
    3 org 4,5 jt utk 6 bln

    Kalau masih minat boleh email ya..biar kita bisa contact2 di shinta.business@gmail.com
    Thanks

  15. Aku barusan telp katanya biaya member yg 3 bln 576rb
    Mba shinta..aku juga mau join klo masih bisa..lumayan lebih murah klo corporate

    1. Dearly : jam 7 pagi, ini saya copas dari tulisan saya di atas : Plusnya di La Yogalates, selain yoga ada kelas-kelas lainnya seperti : Hot Yoga, Aerobic, Zumba, Belly Dance, Latin Dance, Swing Yoga, Pilates Ball, dll

  16. Barusan aku telpon ke sana… mereka kasih harga begini:
    1 bulan = 500rb –> katanya harga promo
    3 bulan = 579rb x 3 plus admin 199rb
    6 bulan = 525rb x 6 plus admin 199rb
    12 bulan = 404rb x 12 plus admin –> bisa cicilan bca 0%/12 bulan

    terus klo mau group 2-5 orang bisa 5jt/grup/tahun, tapi masuknya harus gantian 2 orang 2 orang 🙂 yuks… siapa mau join? yang penting jadwal nya diatur dan jangan bentrok aja

    1. Dear mba shinta,
      Ak mau tuh joint yg group jatuhnya lebih murah.
      Tapi jadwalnya paling saya bisanya seulang kantor, jam 6 sore.
      Ada gak jadwal jam segitu.
      Kebetulan kantor saya deket kok, di belakang artha gading.

      1. Aduh..maaf ya aku ngga ngecek2 lagi ke sini ternyata udah banyak yg respon. Aku jg belum jadi join ke sana…tp info terakhir mereka udah naik harganya, sbb
        :Personal member :
        1 thn : rp 5.098.000
        6 bln : rp 3.424.000
        3 bln : rp 1.987.000

        Group member :
        1 thn : rp 5 jt utk 2 member
        6 bln : rp 3 jt utk 2 member
        3 bln : rp 1,8 jt utk 2 mmber

        3 org 7,5 jt utk 1 thn
        3 org 4,5 jt utk 6 bln

        Kalau masih minat boleh email ya..biar kita bisa contact2 di shinta.business@gmail.com
        Thanks

  17. sista . aku dapet brosurnya la Yoga waktu lg jln2 di setia budi . aku coba hubungin nomor yg ad di brosur and cb croscek langsung jg ke layoganya yg di artha gading . cuma koq mrka ksh hrga untuk membershipnya beda yah ?? klo dari nomor yg saya hubungin dari brosur yg saya dapat . membershipnya bs perbulan . tp ketika tlp langsung ke layoga yg di artha gading membership dibayar full payment and min 3 bln .. saya jadi bingung ??

    1. mbak Uchita : mungkin yang di Setiabudi karena masih baru jadi hitungannya promo, bisa per bulan, mungkin lho ya, saya gak tahu pasti. Kalau di Artha Gading memang harus payment per 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan. Bila mau mencoba dulu, baiknya sih coba yang 3 bulan dulu, tapi kalau sudah commit mau 1 tahun ya langsung saja 1 tahun. Oh iya, kalau saya gak full payment gitu tapi seperti kita kontrak gitu, kita setuju untuk ikut 3 bulan misalnya, nanti ditagih kartu kredit (saya bayarnya via kartu kredit, kalau cash atau transfer gak tahu juga) per bulan dengan harga per 3 bulan (harga beda2 sesuai term yang kita ambil, apakah 3, 6 atau 1 tahun) Semakin lama semakin murah.

    1. Mba mau nanya kelasnya ada yg pagi jam 7 gitu gk ? karena saya masuk kantor jam 8.30 di daerah sunter, dan kalo kelas sore jam berapa ya ? kalo memang sesuai sama jadwal kantor saya mau ikutan

  18. Silakan mbak Lararosiyana, di basement iya dekat Diamond, tapi lebih dekat ke liftnya yaaa… ayo ikutan, nti ketemu aku di sana mbak, ini mau otw ke sana 🙂

  19. Say aq mau donk ikutan join ini adanya di artha gading mall dekat apa di basement bukan adanya diamond thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *