Toko Bahan Kue “Yoek’s” di Bogor | Telp. 0251-8311436

Note: yang mau tanya-tanya apa saja yang dijual di toko Yoek’s, langsung saja telpon ke toko Yoek’s ya, saya hanya posting informasi tbk tersebut, bukan salesnya toko Yoek’s, nuwun yooo…

Alamat Toko Yoek’s :
Jalan Gedong Sawah I No. 7, Bogor
Telp. 0251-8311436

Bulan lalu saat mengantar pesanan mixer ke Bogor, tak sengaja bertemu Toko Bahan Kue “Yoek’s” yang posisinya tidak jauh dari stasiun kereta api. Tepatnya di depan hotel Salak.

Bila mencari tepung talas, bisa ditemukan di sini. Harganya Rp 25.000 per kilo. Kebetulan temanku mencari tepung talas, sebetulnya sih dia mencari tepung sukun dan kita cari-cari di pasar dekat situ (lupa nama pasarnya) namun karena sudah kesorean, banyak toko yang sudah tutup. Saat kita dalam perjalanan ke stasiun, iseng aku browsing-browsing untuk mencari Toko Bahan Kue di Bogor, dan bertemulah Toko Bahan Kue “Yoek’s” yang lokasinya di Jalan Gedong Sawah. Tak sengaja mataku menangkap tulisan “Jalan Gedong Sawah” jadilah kami menuju ke sana.

Sampai di Toko Bahan Kue “Yoek’s”, toko dah mau tutup namun karena kami berkeras dan bilang juga kalau jauh-jauh dari Jakarta, akhirnya sang pemilik membolehkan kami masuk.

Toko Yoek’s tergolong besar juga dan cukup lengkap. Pembeli berasal dari sekitar Bogor, namun ada juga dari daerah Puncak. Saat kami berbelanja, kirain kami pembeli terakhir, ternyata sudah ada pembeli yang berasal dari Puncak dan memborong dalam jumlah banyak. Menurut mereka sih harga di TBK Yoek’s termasuk murah dibandingkan TBK lainnya di Bogor.

 

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Comments: 38

  1. Aliya Nurarifa Saadah 11 May, 2017 at 5:55 pm Reply

    Apa masih produksi tepung ubi ungu?

  2. ABDUL HARIS 6 February, 2017 at 2:50 pm Reply

    Selamat siang Ibu’, perkenalkan nama saya haris saya ingin menawarkan talas dari pontianak untuk pembuatan tepung talas, karena selama ini kami hasil dari pertanian selalu dikirim dipulau jawa oleh tengkula’. Selaku petani kami juga ingin bersama-sama memasarkan secara langsung kepulau jawa. Jika Bapak Ibu berminat hubungi no hp saya 0852-5203-111-2

  3. feras 30 January, 2017 at 10:56 am Reply

    salam kenal bu,
    bu aku mau tanya kalo kirim ke pekanbaru bisa.. dan mohon info bahan2 apa saja dan berapa harganya, yg harus saya beli unuk membuat lapis talas bogor yg lg hits itu..oiya apa ada no.wa? biar lbh mudah utk proses pemesanannya..
    thanks ya bu..

    • kaliskukis 4 February, 2017 at 11:53 pm Reply

      Salam kenal Ibu Feras,
      Telepon langsung ke toko Yoek’s ya, nomornya ada di postingan di atas, thanks

  4. riska 19 January, 2017 at 4:28 pm Reply

    di yoeks ada toples kaca gak ya?

    • kaliskukis 24 January, 2017 at 12:27 pm Reply

      sepertinya waktu itu gak ada, mbak Riska… gak tahu kalau sekarang

  5. Hazjah 6 November, 2016 at 12:59 am Reply

    Ada jual mika buat packaging kue tar gk mba. Diameter 30cm?

  6. Ranika 3 October, 2016 at 4:52 pm Reply

    Saya mao beli cetakan kecil2 buat bkin aksesoris di kue ada g sist.. *seperti suntikan contohny..

  7. wulan 18 September, 2016 at 10:21 am Reply

    Salam kenal
    Sy wulan dr bogor , mau tau info tentang mixer Bosch gmn ya,,tmpt jual, spesifikasi dan harganya
    Trima kasih

    • kaliskukis 7 October, 2016 at 2:15 pm Reply

      Ibu Wulan : sudah diemailkan ya infonya, thanks

  8. wulan 18 September, 2016 at 10:17 am Reply

    Info donk untuk service mixer roti uk 1kg, dimna ya, sy dl pernah beli di boga sari tp skrg sdh tdk melayani penjualan mixer roti atau layanan Purna jualnya .
    Mohon info nya , thks..

  9. kaliskukis 5 September, 2016 at 11:48 pm Reply

    Sheila Monika : sepertinya ada, coba ditelpon aja ya ke TBK Yoek’s

  10. sheila Monika 4 September, 2016 at 3:58 pm Reply

    Di TBK yoex ada faondant gak ya mba kaliskukis?

  11. ria 28 August, 2016 at 9:39 am Reply

    dear kalis kukis… mo tanya dunk.. sy mau beli tepung talas krn d daerah sy ga ada yg jual… gmn cara nya bu?

    • kaliskukis 28 August, 2016 at 12:44 pm Reply

      mbak Ria, tepung talas ada kok di TBK Yoek’s, nomor teleponnya ada khan di atas, coba aja ditelpon, tanyakan ke sana. Atau di Fortuna juga ada, ini postingan saya tentang Fortuna http://kaliskukis.com/toko-bahan-kue-dan-kursus-kue-dan-masak-fortuna/
      Kalau cari Mixer Bosch, panci presto ISA atau mixer Signora, juga tepung ararut, tepung kacau hijau, tepung pisang, bisa hubungi saya mbak di WA 087881060909

  12. Eric 1 July, 2016 at 2:14 pm Reply

    Pagi bu mau tanya untuk Wijman kaleng kecil hrgnya berapa ya…trims.

  13. rizki 21 April, 2016 at 9:22 pm Reply

    selamat malam pecinta kuliner dan pengusaha, kami sebuah kumpulan anak muda kreatif dan ingin berkembang, dengan ini menawarkan produk kami, yaitu tepung talas, umbi talas, durian montong, durian kupas, pancake durian, biji pinang dan lainnya

    untuk informasi dan pemesanan

    Hubungi

    Rizki
    0821 6563 1393

  14. kartika 18 March, 2016 at 9:04 am Reply

    Pagi…. saya kan punya toko bahan2 kue… kalo belanja ke jkt kejauhan… apakah di toko bapak/ibu bisa memberikan harga distributor???? Tq

  15. jehan 9 March, 2016 at 10:04 pm Reply

    maaf bu sayavingin menawarkan berbagai macam produk dri selai nastar,margaine,butter, dll. dengan harga murah.

  16. Abdul Rizky 21 February, 2016 at 11:53 am Reply

    Siang, di sini jual selai sma ceres kiloan ga ?

  17. Novi 4 February, 2016 at 12:45 pm Reply

    salam kenal mbak…saya membutuhkan tepung talas , mohon bantuan nya mbak gimana cara pemesanan nya …trims

  18. Rien 20 January, 2016 at 12:15 pm Reply

    Selamat siang klau di toko ini jual tepung ubi dan tepung talas tidak..minta info nya ya..mks banyak

    • Sukani 16 September, 2016 at 6:48 am Reply

      Bola ada yg minat tepung mocaf hub 085798579777

  19. najmah 27 November, 2015 at 2:20 pm Reply

    Kami menjual Tepung Talas, tepung ubi ungu dan Tepung mocaf. Kualitas premium dan harga kompetitif. Silahkan hubungi 081294507029 / 087771353378

  20. endang purwati 21 September, 2015 at 9:29 am Reply

    minta informasi harga2 di toko yoek yaa..

  21. saepul 20 September, 2015 at 3:45 pm Reply

    Ass. Kep kaliskulis.
    Mba Sy mau tanya.
    Apakah disitu ada bahan rahasia buat martabak manis bangka mba? Mhn info nya mbaa..& klo ada sy minta pin BB-nya yaa..trmksh

  22. saepul 20 September, 2015 at 3:42 pm Reply

    Ass. Kep kaliskulis.
    Mba Sy mau tanya.
    Apakah disitu ada bahan rahasia buat martabak mba? Mhn di info ya mbaa..trmksh

  23. pipik 14 September, 2015 at 4:57 pm Reply

    mohon dikirim kan via email harga tepung talas utk dikirim ke darah yogyakarta mba.mksh

  24. wulan 26 August, 2015 at 9:47 am Reply

    Bu mau ty kl pesan ke cinere minimum order berapa.ada pin bb tdk .?

  25. silvy25 17 July, 2015 at 8:06 pm Reply

    Selamat malam mba, saya mau nanya? Apa bisa kalo membeli tepung talas di krm? Dan hrs qty brpa ya? Makasih

  26. fitri mayasari 12 June, 2015 at 12:30 pm Reply

    Mba sy mau tnya toko bahan kue ny bisa online kah? Dan mohon di email ya mba contact toko yoeks nya

    • kaliskukis 12 June, 2015 at 1:49 pm Reply

      mbak Fitri : ada di atas infonya mbak, ini aku copas yaa
      Alamat Toko Yoek’s :
      Jalan Gedong Sawah I No. 7, Bogor
      Telp. 0251-8311436

  27. Nia nurul 24 May, 2015 at 11:07 am Reply

    Selamat siang saya nia, saya mau tanya kalo di toko ini jual bahan untuk membuat lapis talas bogor tidak? Kalau menjual tolong balas ke email saya ya terimakasih

    • kaliskukis 29 May, 2015 at 12:12 pm Reply

      Siang bu Nia, sudah saya emailkan ya… bisa langsung tanyakan ke Toko Yoek’s saja mbak, thanks

  28. Nina Ivana 25 March, 2015 at 12:00 pm Reply

    Apakah di toko Yoex ada jual tepung kedelai?

  29. tia 17 January, 2015 at 7:10 pm Reply

    dear kalis kukis,
    Saya mau tanya harga mixer bosch. tolong diemail ya.. terima kasih

  30. kaliskukis 30 October, 2014 at 2:06 pm Reply

    Hallo pak Sugeng Ariadi,
    Salam kenal juga pak, informasi harga dan ongkir ke Malang sudah dikirimkan ya via email. Thanks ya, salam, femmy

  31. sugeng ariadi 30 October, 2014 at 12:51 am Reply

    Kpd Kaliskukis
    Salam kenal. Saya sugeng ariadi dr Malang-Jatim. Mo tanya harga mixer roti Bosch type MU sekalian ongkirnya. Saya mau buat roti n cake. Di malang produk mixer Bosch nggak ada. Sebelum n sesudahnya trim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *